728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    'Bina Desa', Ikam Lampung Timur Salurkan Bantuan Pendidikan Anak Yatim

    Foto ist
    Lampung Timur - Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim) menggelar Bina Desa di Sekampung Udik, Lampung Timur.

    Bertempat di Desa Mengandung Sari, sejumlah mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Lampung sukses mengadakan desa binaan. Tepatnya pada Sabtu 24 - Minggu (25/11), diadakan berbagai rangkaian mulai dari kegiatan mengajar di SDN Sekampung Udik, nonton bareng, lomba-lomba anak, bhakti sosial, sampai dengan launching taman baca di Desa Mengandung Sari.

    Dalam rangkaian bhaksi sosial, Ikam Lamtim salurkan bantuan pendidikan kepada beberapa anak yatim yang tinggal di Desa Mengandung Sari. Bantuan tersebut adalah hasil donasi dari beberapa pihak termasuk lembaga sosial "Tanggap Peduli Masyarakat" yang juga turut membantu.

    Ketua Ikam Lamtim, Dedi Ikhwanudin
    menyampaikan terimakasihnya mewakili seluruh panitia kepada semua pihak yang sudah terlibat. "Alhamdulillah, acara ini dapat berjalan lancar, terimakasih kepada semua pihak, wabil khusus para donatur, semoga ini dapat menjadi pemantik semangat mereka untuk terus belajar. Meskipun nilainya tak seberapa, tapi harapannya bisa bermanfaat untuk kedepannya," ucapnya melalui siaran pers, Senin (26/11).

    Acara tersebut selesai pada Minggu (25/11) ditutup dengan kegiatan membaca buku di Taman Baca Mengandung Sari bersama anak-anak dan masyarakat setempat serta kunjungan wisata ke Taman Purbakala Pugung Raharjo, Sekampung Udik, Lampung Timur.
    Item Reviewed: 'Bina Desa', Ikam Lampung Timur Salurkan Bantuan Pendidikan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top