728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Akbar Tanjung Optimis Golkar Menang Pileg 2019, Ini Alasannya

    Akbar Tanjung (kiri) bersalaman dengan Caleg DPRD Lampung, Supriyadi Alfian. Foto ist

    Bandarlampung- Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung optimis di Provinsi Lampung partai berlambang pohon beringin itu akan memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

    Hal itu disampaikan Akbar Tanjung usai memberikan materi tentang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Rabu (21/11).

    Menurut Akbar, kehadirannya di Lampung untuk mengetahui langkah-langkah dan strategi Partai Golkar untuk menaikkan jumlah kursi legislatif pada Pileg 2019.
    “Saya merasa punya kepentingan untuk mengetahui secara langsung kesiapan Partai Golkar menghadapi Pileg 2019. Baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota,” terang Akbar.

    Berdasarkan rencana dan strategi yang disiapkan DPD I Golkar Lampung dan DPD II kabupaten/kota, dia optimis partai bernomor urut empat itu akan mampu menambah jumlah kursi legislatif. Baik di DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

    Terlebih lagi, dia menilai, pengalaman politik Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi yang terpilih sebagai gubernur juga merupakan faktor penting pada Pileg mendatang.
    “Pengamatan saya, dari rencana yang disiapkan ketua-ketua DPD II pada dialog tadi, saya punya keyaknina kuat Partai Golkar di Lampung akan memenangkan Pileg,” sebutnya.

    Tidak hanya itu, menurut dia, Partai Golkar di Provinsi Lampung juga akan memberikan kontribusi yang besar dalam perolehan suara secara nasional.
    “Karena kita punya target untuk mendapatkan 110 kursi legislatif pada Pileg 2019, dari 91 kursi. Keberhasilan Lampung ini akan menjadi kontribusi yang besar,” tutupnya. (rel/red)

    Item Reviewed: Akbar Tanjung Optimis Golkar Menang Pileg 2019, Ini Alasannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top