728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Warga Metro Keluhkan Pelayanan Bank Lampung, Ini Alasannya

    Bank Lampung
    Metro - Bank Lampung merupakan Bank kebanggaan masyarakat Lampung. Namun pelayanan yang diberikan terhadap nasabah masih dikeluhkan.
    Baca: Dikeluhkan Warga, Ini Penjelasan Kepala Bank Lampung Cabang Metro

    Yus Eka (40) warga Kota Metro yang juga
    nasabah Bank Lampung  mengaku sudah tiga bulan lebih mengurus proses dana miliknya yang hilang di anjungan tunai mandiri (ATM). Namun hingga kini belum jelas kepastiannya, kapan bisa dana miliknya kembali.
    Baca: OJK Lampung dan Bareskrim Polri Periksa Pegawai Bank Lampung, Ini Masalahnya

    Eka menceritakan, kronologis uang yang hilang, saat dirinya berada di Jakarta pada 9 Juni 2018, ia berencana mengambil uang di ATM bersama BRI di wilayah Jakarta Pusat tepatnya di ATM Pasar Baru. Namun ketika itu ia menarik uang sebesar Rp 500 ribu, namun uang  tidak keluar dari mesin ATM.

    "Tapi begitu saya cek saldo, ternyata saldo saya telah berkurang sesuai dengan apa yang saya tarik," kata Eka, Jumat (05/10/2018).

    Selanjutnya setelah ia kembali lagi ke Lampung, ia menyambangi kantor Bank Lampung cabang Metro untuk melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 21 Juni 2018.

    "Karena pada waktu itu masih cuti bersama saat hari raya," ujarnya.

    Eka mengeluhkan tidak profesionalnya pegawai Bank Lampung yang merugikan nasabah.

    "Saya pernah dijanjikan selama satu bulan oleh pihak Bank Lampung (Metro). Katanya nanti satu bulan baru bisa selesai, tapi ternyata saya selalu dibohongi oleh Bank Lampung. Sampai 3  bulan lebih tidak ada kejelasan dari pihak Bank Lampung," tuturnya.

    Eka berharap, Bank Lampung lebih mengedepankan pelayanan terhadap permasalahan nasabah, bukan hanya menjadikan aturan bank sebagai alasan dan tameng untuk menutupi kelemahan bank itu sendiri.
    Baca: Bank Lampung Diduga Tutupi Kejahatan Dari Publik

    "Pihak bank itu harusnya melayani nasabah dengan baik, bukan malah membuat nasabah bingung, masalah ini sudah hampir 4 bulan belum ada penyelesaian," pungkasnya.

    Sementara pihak Bank Lampung Cabang Metro belum berhasil dikonfirmasi. (Bams).


    Item Reviewed: Warga Metro Keluhkan Pelayanan Bank Lampung, Ini Alasannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top