728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Warga Lampung 'Curhat' Pada Sandiaga Uno

    Sandiaga Uno dikerumuni warga Lampung. Foto ist
    Bandarlampung- Semangatnya pedagang di Pasar Tugu, Bandarlampung, ketika menyambut kedatangannya Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno.

    Kedatangan Sandiaga Uno ini menjadi kesempatan para warga di sekitar dalam menyampaikan keluhan yang dirasakan selama ini.

    Dengan bersemangatnya, para warga menyampaikan keluhan kepada Sandiaga Uno. Keluhan yang disampaikan para warga seperti, harga, kesehatan dan lapangan kerja.

    Menanggapi itu, Sandiaga Uno berjanji akan meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya kepada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan agar kedepan lebih baik lagi.

    “Warga juga keluhkan kesehatan yang harus menunggu 5 sampai 6 jam untuk berobat. Pedagang terpaksa tidak bisa berdagang Sangking lamanya,” katanya, Selasa (9/10/2018).

    Lanjut Sandiaga Uno, ia juga berjanji harga di Lampung dapat stabil sehingga berdampak pasar menjadi ramai dan kembalinya daya beli untuk masyarakat.


    “Saya melihat ekonomi di Lampung ini baik karena banyak sumber daya alamnya. Jika harga stabil maka penghasilan terjaga dan Insyaalah kesejahteraannya juga terjaga,” katanya.
    WARTA9
    Item Reviewed: Warga Lampung 'Curhat' Pada Sandiaga Uno Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top