728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Usai Pengajian dan Doa Bersama, Warga Campang Raya 'Curhat' Pada Caleg DPRD Bandar Lampung

    Suasana pengajian rutin. Foto ist
    Bandar Lampung - Pengajian dan do'a bersama menjadi agenda silaturahmi yang rutin dilakukan setiap bulan oleh warga di RT 05, RT 06 dan RT 09  Kelurahan Campang Raya, Sukabumi, Bandarlampung.

    Pengajian pada Sabtu (13/10/2018) malam digelar di kediaman, Jasad warga setempat yang dihadiri ratusan warga, terdiri sejumlah tokoh mulai dari tokoh agama, masyarakat, ,pemuda, kelompok pengajian ibu-ibu, jamaah pengajian Haqul Yakin dan Ketua AMPG Bandar Lampung, Seno Aji.

    Pengajian kali ini dikemas oleh panitia pelaksana sebagai acara malam do'a bersama dan menjadi momen khusus bagi warga, untuk mendo'akan korban gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu, donggala, Sigi dan daerah terdampak lainya.

    Tuan rumah pengajian, Jasad yang diwakili, Ngadimin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendo'akan para keluarga dan korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

    "Mudah-mudahan do'a kita diijabah dan mendapatkan berkah dari Allah SWT," kata Ngadimin.

    Selesai do'a bersama warga tidak langsung membubarkan diri, namun dilanjutkan dengan acara sarasehan antara warga dan Caleg DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Kecamatan Sukabumi, Kecamatan Sukarame dan Kecamatan Tanjung Senang, Seno Aji.

    Diskusi sarasehan diawali dengan perkenalan diri dan 'curhatan' warga seputar kondisi dan situasi lingkungan Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi.

    Muslik warga setempat yang berprofesi menjadi  penjaga gudang di Kelurahan Campang Raya menyampaikan, kondisi warga mayoritas sebagai pekerja kasar yaitu buruh gudang, ia mengaku prihatin dengan adanya pemotongan upah buruh oleh oknum tertentu dengan mengatasnamakan organisasi.

    "Bagaimana solusinya ini Pak?," ungkapnya.

    Mendengar keluhan warga, Seno Aji langsung memberikan tanggapan, kader Partai Golkar Bandar Lampung ini berujar, masalah ini akan dicatat, dan akan langsung ditanyakan kepada Dinas Tenaga Kerja Bandar Lampung dan instansi terkait.

    "Mudah-mudahan akan segera ada tindaklanjut dan terus kita kawal," ujar Seno.
    Item Reviewed: Usai Pengajian dan Doa Bersama, Warga Campang Raya 'Curhat' Pada Caleg DPRD Bandar Lampung Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top