728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Tarik Minat Pengunjung Central Makanan Nuwo Intan, PKPK Suguhkan Organ Tunggal

    Warga berjoget mengiringi musik organ tunggal

    Metro - Berbagai cara dilakukan pengelola tempat makan untuk menarik perhatian pengunjung. Tak terkecuali di Kota Metro.

    Senin (15/10/2018) malam, paguyuban keluarga permainan dan kuliner (PKPK) menarik minat konsumen dengan menyuguhkan hiburan organ tunggal, agar pengunjung berdatangan ke Central Makanan Siap Saji Nuwo Intan Kota Metro.

    Pengurus PKPK, Rozi mengatakan, organ tunggal ini satu wujud upaya PKPK mendukung program pemerintah untuk melindungi ruang terbuka hijau (RTH) sesuai apa yang diamanahkan dalam Peraturan Daerah (Perda).

    Rozi berujar, hiburan organ tunggal yang disuguhkan ini adalah swadaya paguyuban, tidak ada maksud lain selain untuk dapat menarik konsumen, juga secara tidak langsung merupakan pemberitahuan kepada masyarakat bahwa di Central Makanan Siap Saji ini ada wisata kuliner.
    "Dan permainan anak-anak malam hari," ucapnya.

    Toma Alfa Edison salah satu pengunjung  mengapresiasi cara PKPK mendatangkan organ tunggal untuk menarik minat pengunjung.
    Namun kata dia, harus menjaga keamanan sehingga ada rasa aman dan nyaman bagi pengunjung juga masyarakat Kota Metro. (Bam).

    Item Reviewed: Tarik Minat Pengunjung Central Makanan Nuwo Intan, PKPK Suguhkan Organ Tunggal Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top