728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Sepuluh Tahun Tak Ada Kabar, Warga Lampung Timur Mengadu ke Dinas Sosial

    Muhni
    Sepuluh tahun lebih menghilang, warga Lampung Timur mendatangi Dinsos.

    Komang Sujana (50) warga Dusun 7 Desa Braja Harjosari,  Braja Selebah, Lampung Timur mencari saudaranya, Muhni yang hingga saat ini belum juga kembali.

    Menurut Komang, ia datang ke Dinas Sosial (Dinsos) Lampung Timur untuk meminta bantuan pencarian saudaranya yang hilang cukup lama.

    "Muhni itu saat ini juga berusia sekitar 50 tahun, dan dia pergi dari rumah, saya lupa tepatnya kapan, yang pasti sudah lebih dari 10 tahun, kami pihak keluarga tidak pernah mendapatkan kabar atau keberadaanya dimana, hingga saat ini," kata Komang Sujana, Selasa (02/10/2018).

    Karenanya, pihak keluarga berharap agar kepada pemerintah daerah melalui Dinas Sosial dapat sedikit membantu agar nantinya bisa memberikan informasi keberadaan Muhni.

    Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin melalui Kasie Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial Lampung Timur, Sfransyah mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis persoalan hilangnya salah satu warga Braja Hajosari tersebut, karenanya, Dinas Sosial tentu akan menindak lanjuti adanya keluhan warga masyarakat. (FR)
    Item Reviewed: Sepuluh Tahun Tak Ada Kabar, Warga Lampung Timur Mengadu ke Dinas Sosial Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top