728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Rekanan di Rumdis Sekda Lampung Timur Pasang Plang Proyek dan Ganti Besi?

    Warga berdiri di depan papan informasi proyek
    Lampung Timur - Pasca-dikritisi, rekanan yang membangunan pagar bagian belakang rumah dinas Sekda Lampung Timur langsung berbenah.
    Baca: Pembangunan Pagar Rumah Dinas Sekda Lampung Timur Disoal

    Pembangunan Guest house yang sebelumnya tidak terpasang plang informasi proyek  kini terlihat sudah terpasang.

    Berdasar papan informasi proyek, pembangunan ini berasal dari APBD Lampung Timur dengan nilai anggaran Rp 787 juta untuk rehabitasi atau pembangunan sarana prasarana Guest house Pemda Lampung Timur dengan pelaksana CV. Karya Cipta Mandiri dan CV. Wahana Maju Sejahtera selaku konsultan supervisi.

    Pun, besi-besi yang digunakan pun berukuran kecil, baik selop bawah ataupun selop atas untuk tiang sebelumnya hanya memakai besi 8 bahkan diduga 'besi banci', ternyata, pada Selasa (16/10/2018) telah diganti dengan besi beghel berukuran 10.

    Yulian salah satu warga Sukadana, Lampung Timur meminta agar para pekerja tidak melanjutkan pekerjaanya, sebelum ada kepastian dari pemilik atau pelaksana proyek menyampaikan etikad baiknya dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten itu.
    Baca: Sekdakab Lampung Timur Diduga tak Mengerti UU

    "Kami meminta agar pemilik dan pelaksana proyek melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak serta memiliki  niat baik dalam melaksanakan pekerjaannya. Kami akan selalu pantau itu," kata Yulian. (FR)
    Item Reviewed: Rekanan di Rumdis Sekda Lampung Timur Pasang Plang Proyek dan Ganti Besi? Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top