728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Peroleh Program Baperlahu, Mbah Rakimah: Terima Kasih Bupati Khamami

    Mbah Rakimah terisak sembari memeluk Camat Way Serdang

    MESUJI --Camat Way Serdang Kabupaten Mesuji, Komang Sutiaka mengaku terharu dan merinding saat dipeluk oleh Mbah Rakimah (75) warga Suka Agung yang mendapat bantuan perumahan layak huni (Baperlahu) dari Program Bupati Mesuji Khamami yang pro rakyat untuk orang tua jompo dan janda miskin.

    Mbah Rakimah  salah satu orang tua  yang mendapatkan bantuan perumahan layak huni senilai Rp 32 juta yang bersumber dari APBD Kabupaten Mesuji tahun 2018.
    Mbah Rakimah menangis sambil memeluk Camat Way Sedang ini mengungkapkan, tidak akan mampu membuat rumah seperti sekarang jika tidak dibantu oleh pemerintah Kabupaten Mesuji. 

    Dan berulang mengucapkan terimaksih kepada Bupati Khamami yang diucapkan dalam bahasa Jawa.
    " Ya Allah terimakasih Pak Bupatiku. Pak Khamami sampai kiamat saya tidak akan kebuat rumah kayak begini kalau tidak dibantu, terimaksih Pak Khamami," isak tangis Mbah Rakimah sambil memeluk Komang saat Komang melihat progres pembangunan Baperlahu di desa setempat, Selasa (16/10/2018).

    Komang mengatakan saat dipeluk oleh  Mbah Rakimah sambil menangis dan mengucapkan terimaksih kepada Bupati Khamami, mengaku jika tidak malu sebagai camat dia juga akan meneteskan air matanya.
    Namun dia tahan meskipun hatinya terenyuh dan sengaja mengalihkan perhatian Mbah Rakimah agar tidak menangis lagi.

    "Kalau tidak malu sebagai camat saya pun akan menangis dan meneteskan air mata karena terharu oleh ungkapan polos dari Mbah Rakimah," ungkap Komang.
    Komang menjelaskan, pengerjaan rumah Mbah Rakimah saat ini tinggal tahap finishing dan tidak lama lagi rumah  tersebut sudah bisa ditempati.

    " Di Kecamatan Way Serdang terdapat bantuan perumahan layak huni untuk orang tua jompo dan janda tua yang tidak mampu sebanyak 62 rumah sasaran  dari APBD tahun 2018 yang diberikan gratis tanpa adanya potongan serupiah pun yang mana program ini merupakan program unggulan  Bupati Mesuji Khamami yang pro rakyat," tukasnya.(Misdi)

    Item Reviewed: Peroleh Program Baperlahu, Mbah Rakimah: Terima Kasih Bupati Khamami Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top