728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemkot Metro Peringati Hari Kesaktian Pancasila

    Pairin menjadi pembina upacara
    Metro - Mengawali minggu pertama bulan Oktober 2018, Pemerintah Kota Metro menggelar apel di halaman Pemda Kota Metro yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, Senin (01/10/2018).

    Apel ini juga sekaligus memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober.

    Pairin menyampaikan, peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati bersama setiap tahunnya tentu dapat dijadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
    Pejabat teras Metro
    “Kita harus terus-menerus menumbuhkembangkan nilai-nilai Pancasila kepada semua generasi, utamanya para generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini," ujarnya.

    Pada kesempatan ini juga, Pairin ikut turut perihatin atas bencana gempa dan tsunami yang melanda negeri ini. “Saya mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro untuk ikut peduli dengan menyumbangkan secara ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di Palu," terang Pairin.
    ASN Metro
    Pairin juga mengingatkan kepada seluruh satuan kerja, bahwa di bulan Oktober ini untuk dapat mengevaluasi pekerjaan, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya. Ia juga mengajak seluruh jajarannya agar dapat meluangkan waktu untuk bersama-sama menyaksikan Kejuaraan Olahraga Bola Volly Wali Kota Cup Tahun 2018 yang diselenggarakan di GOR STO Kota Metro. (Bams)

    Item Reviewed: Pemkot Metro Peringati Hari Kesaktian Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top