728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ojek Online Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Sulteng

    Foto ist

    Bandarlampung- Akibat bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng).
    Ojek online yang tergabung dalam Gaspool Lampung bergerak turun ke jalan dalam rangkaian kegiatan peduli kemanusiaan untuk Palu. Kali ini Gaspool Lampung kembali berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung.

    Kegiatan yang dilaksanakan, Senin (1/10/2018) terpusat di Tugu Adipura Enggal yang diikuti oleh ratusan pengemudi Ojek Online anggota dan simpatisan Gaspool Lampung. Para pengemudi ojek online ini secara bersama-sama mengumpulkan donasi dari para pengguna jalan baik roda dua dan roda empat serta para driver ojek online yang kebetulan lewat.

    “Kami dari Gspool Lampung kembali turun dalam aksi peduli kemanusiaam karena ini adalah salah satu perwujudan dari rasa empati kami atas penderitaan saudara kami yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu. Semoga bantuan kecil kami ini dapat menjadi sumbangsih yang meringankan bagi saudara kami di Palu,” ujar Miftahul Huda Ketua Gaspool Lampung.

    Jumlah yang terkumpul dari penggalangan dana ini sebesar Rp 6.963.000 dan 2 dus pakaian bekas layak pakai. Seluruhnya akan disalurkan melalui ACT Lampung

    MEDIAMERDEKA

    Item Reviewed: Ojek Online Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Sulteng Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top