728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Kejurnas, Pecatur Putri Lampung Aulia Putri Nabila Berpeluang Peroleh Emas

    Foto ist

    Aceh- Tim catur Lampung di babak ke 8, pada Minggu (14/10) sore, baik putra maupun putri meraih kemenangan dari lawan-lawannya di kejuaraan nasional di Provinsi Aceh.

    Namun, yang berpeluang merebut emas adalah pecatur putri, Aulia Putri Nabila, setelah pagi dan sore tadi mengalahkan pecatur asal Bali, Nania Andyk Ulandan.
    Sementara sore harinya, Aulia bermain imbang dengan pecatur asal Jawa Barat, Nala Ghasani. Dengan demikian dijadwalkan besok (Senin 14-10) pagi di babak terakhir, Aulia akan bertanding untuk perebutan emas.

    Sementara di tim putra catur Lampung M. Ihsan Siregar dan Afan Abdul Jabar, akan bertanding memperebutkan perak. Ihsan dan Afan memperebutkan perak karena poin nilainya sudah tertinggal dari pecatur asal daerah lainnya.
    "Insya Allah besok anak-anak akan bermain allout menghadapi para pecatur daerah lainnya. Saya berharap mereka akan main hati-hati dan fokus serta teliti, Dengan demikian Insya Allah emas akan diperoleh," kata Aria Sektetaris Percasi Lampung.

    Hasil pertandingan sore tadi, Di bagian putra, M. Ihsan Siregar, bermain imbang terhadap pecatur Riau, M. Nasri, sedangkan Afan Abdul Jabar, mengalahkan pecatur tuan rumah Aceh, Isa Maulidia.
    Tidak mau keringgalan dengan seniornya pecatur junior Lampung, Sanjaya, mengalahkan pecatur Sulawesi Utara. Demikian juga Yolan Gawi, pecatur Lampung asal Gisting, Kabupaten Tanggamus menumbangkan Fuad Hasan, asal Kepulauan Riau.

    Item Reviewed: Kejurnas, Pecatur Putri Lampung Aulia Putri Nabila Berpeluang Peroleh Emas Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top