728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Kejurnas di Aceh, Pecatur Lampung Tumbangkan Juara Nasional


    Suasana pertandingan catur di Aceh
    Aceh- Tim catur Lampung tumbangkan juara nasional pada pertandingan hari pertama dan kedua dalam kejuaran nasional ke-47 yang berlangsung di gedung serbaguna, stadion harapan bangsa, Provinsi Aceh, yang berlangsung 10 - 16 Oktober.
    Dalam pertandingan di hari pertama itu, Aulia Putri Nabila menumbangkan juara nasional dari DKI Jakarta, Theodora P Walukaw.

    Disusul Skolastika Faustin Ivana, mengalahkan pecatur putri Sumatera Barat, Deliana. Sedangkan Vioren Carissa mengalahkan pecatur asal Riau. Pada pertangan kedua, Kamis (11/10/2018),  Aulia Putri Nabila kembali menang dengan mengalahkan pecatur asal Sumatera Selatan, Cindo Victoria, disusul Vioren dan Faustin, unggul atas lawan-lawannya dari Aceh dan Sumatera Utara. Sementara itu di bagian putrapun tidak mau ketinggalan, Iksan dan Avan unggul atas lawan-lawannya dari Riau dan Jambi.

    Pada babak ketiga yang digelar pada Jumat (12/10) tim catur Lampung, dikomandoi langsung oleh Bendahara Percasi Provinsi Lampung, Lilyana  optimis para pecatur Lampung akan kembali mengungguli lawan-lawannya.
    "Melihat permainan anak-anak yang begitu meningkat dalam TC latihan beberapa waktu yang lalu dan hasilnya mereka dapat mengalahkan pecatur-pecatur yang lebih diunggulkan," ujar Ali sapaan Lilyana.

    Item Reviewed: Kejurnas di Aceh, Pecatur Lampung Tumbangkan Juara Nasional Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top