728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Jalin Silaturahmi, Pemkot Metro dan OKU Gelar Pertandingan Tenis

    Metro - Dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi Pemerintah Kota Metro dengan Pemda Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Pemkot Metro menggelar pertandingan tenis yang dilaksanakan di lapangan Garuda kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Kamis (18/10/2018).

    Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasi pada Bupati Ogan Komering Ulu yang telah berkenan hadir pada hari ini. Dalam acara mempererat talisilahturahmi antara Pemkot Metro dan Pemda Ogan Komering Ulu.
    "Hari ini kita mengadakan pertandingan tenis antara Pemda OKU dan Pemkot Metro, kali ini pertandingan hanya dalam rangka mempererat tali silahturahmi. Ya pertandingan persahabatanlah, tetapi saya berharap kegiatan ini jangan sampai disini aja. Mudah-mudahan kedepan masih berlanjut," ujar Pairin.

    Orang nomor satu di Metro ini berujar, selain dalam rangka pertandingan tenis. Pemerintah Kota Metro juga mengenalkan hasil karya anak-anak Disabilitas yang telah menghasilkan karyanya yakni batik ciprat kepada Pemda OKU

    "Dari hasil anak-anak tersebut sudah kami promosikan ke berbagai daerah, dan termasuk para ASN yang ada di Kota Metro sudah kami wajibkan setiap hari Kamis memakai batik ciprat tersebut," terangnya.

    Di tempat yang sama Bupati Ogan Komering Ulu Kuryana Azis mengungkapkan, berterima kasih kepada bapak Wali Kota Metro yang telah berkenan menerima kami dari Pemda Ogan Komering Ulu.

    "Saya ucapkan terima kasih pada Pemda Metro, dan kami berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja. Dan mudah-mudahan dari tali silahturahmi ini, kita bisa lebih erat lagi dalam menjalin kerjasama yang lainnya," pungkas Kuryana.  (Bams)


    Item Reviewed: Jalin Silaturahmi, Pemkot Metro dan OKU Gelar Pertandingan Tenis Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top