728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Hari Kerja, Kantor Dinas PU Lampung Timur Dikunci

    Anggota Polres Lampung Timur saat berada di kantor PU

    Lampung Timur - Dikabarkan disegel,
    Polres Lampung Timur menyambangi
    Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat.
    Rabu (10/10 2018) siang sekitar pukul 11:00 kantor PU Kabupaten Lampung Timur dikabarkan disegel, karena kantor dikunci dan tidak ada satupun pegawai yang berada di kantor tersebut.

    Kabar ini semakin 'menjadi' karena jika dikaitkan sebelumnya tahun 2016 Dinas PU Lampung Timur pernah disegel rekanan.
    Pasca-mendapat kabar penyegelan, jajaran Polres Lampung Timur menyambangi kantor Dinas PU setempat,  untuk mengamankan kantor tersebut dan setelah mendapat informasi dari penjaga kantor Dinas PU, ternyata pintu kantor tersebut digembok penjaga kantor atas perintah atasannya.

    Iwan salah salah satu penjaga kantor saat dimintai keteranganya mengaku, sejak pagi sekitar pukul 07:00 kantor telah dibersihkan dan dibuka, namun tiba-tiba rekannya, Sukadi yang juga office boy (OB) mendapatkan telpon dari atasannya, Hendri yang tak lain Kasubag Umum Dinas PU  yang memerintahkan agar kantor tersebut ditutup atau digembok.
    "Ya kita gembok pintu depan Karena memang tidak ada pegawai yang ada di kantor, sekitar pukul 11 kantor saya buka, tiba-tiba sudah rame," tandas Iwan.

    Aktivis Topan AD Lampung Timur, Herijal mengaku, kantor itu sudah dijaga ketat anggota Brimob dan TNI, jadi tidak ada alasan dengan isu keributan dan menutup kantor, karena ini hari dan jam kerja.
    "Heran juga dengan sikap dan kinerja para ASN Dinas PU, padahal dulu pernah terjadi lantaran terindikasi administrasi lelabg paket proyek, kenapa kok kembali terulang, hal serupa, lalu kemana para pegawai dan pejabatnya," pungkas Herijal. (FR)

    Item Reviewed: Hari Kerja, Kantor Dinas PU Lampung Timur Dikunci Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top