728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Fauzi Malanda Apresiasi Pembekalan Caleg Partai Garuda di Lampung

    Caleg DPR RI Dapil Lampung, Fauzi Malanda. Foto ist

    Bandarlampung- Berbagai cara dilakukan partai politik untuk menciptakan kader dan calon legislatif (Caleg) berkualitas. Tak terkecuali Partai Garuda.
    Partai Garuda besutan Ketua Umum DPP,
    Ahmad Ridha Sabana memberikan pembekalan pada seluruh kader dan Caleg se-Provinsi Lampung, di Bandarlampung, dan dibuka langsung, Ahmad Ridha Sabana, Sabtu (13/10/2018).

    Caleg DPR RI Dapil Lampung 1, Fauzi Malanda mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya sebagai Caleg dari Partai Garuda, dengan adanya kegiatan ini, ia sangat menyambut baik.

    "Mengapa saya katakan demikian. Lebih muncul ajang silaturahminya. Mengenai materi yang disampaikan Ketua Umum saya rasa intinya adalah memberi support dan semangat kepada kami sebagai Caleg," kata Fauzi.
    Ketum BNM RI ini memaparkan, dengan diberikan pembekalan dapat menambah banyak wawasan untuk diimplementasikan saat terjun ke masyarakat.

    "Menurut saya pribadi, bagaimana kita dapat dekat dengan masyarakat dan mendapat respon dan simpati dar masyarakat. Maka itu yang dapat menghantarkan kita ke parlemen," ujar Fauzi.
    Pria yang aktif di beberapa ormas ini menambahkan, sebagaimana diketahui  masyarakat konstituen wakil rakyat, banyak yang 'sakit'. Atau kata lain NPWP (Nomor piro wani piro) yang menjadi 'tradisi' tidak mendidik di berbagai daerah khususnya di Lampung.

    "Sebagai kader Partai Garuda, saya tidak akan melakukan itu (NPWP). Tetapi kami akan berjuang untuk rakyat menuju hidup sejahtera dan ini bukan janji palsu. Tapi kami akan buktikan," tegasnya.
    Ketua Umum DPP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana mengatakan, sejarah dibentuknya Partai Garuda, tidak lain bertujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat yang adil dan makmur.

    Perjuangan kata dia, dalam  membentuk partai ini, membutuhkan kekuatan yang sangat besar untuk dapat lolos verifikasi partai peserta pemilu mendatang.
    Ia juga berharap seluruh Caleg Partai Garuda dapat duduk di kursi parlemen baik dari tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai DPR RI.
    "Mari kita sama-sama berjuang merebut kursi DPR, dengan  menyamakan visi misi  dan strategi menuju kesuksesan  mendatang," pungkasnya.

    Item Reviewed: Fauzi Malanda Apresiasi Pembekalan Caleg Partai Garuda di Lampung Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top