728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba Dialog bersama dr. Zam, Ini Penjelasannya

    Foto ist
    Bandarlampung- Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba Berdialog bersama Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba MUI Kota Bandar Lampung, dr. Zam Zanariah, (Rabu, 17/10/2018).

    Sepasang Duta Bersih Narkoba, Mauldan dan Intan bersama Sepasang Duta Kesehatan Faqih dan Tazkiya menyampaikan kesan dan kesan menjadi duta.

    "Kami senang mendapat banyak pengalaman menjadi duta dan kami tidak hanya menjadi simbol namun kami akun melakukan program kerja kedepan. Di mana kami akan mempersempit penyebaran dan penyalahgunaan narkoba serta memberikan sosialisasi hidup sehat di kalangan masyarakat dalam bentuk kinerja nyata," ungkap Mauldan.

    dr. Zam Zanariah berujar, setelah terpilihnya Duta Bersih Narkoba dan Duta Kesehatan, pihak mulai akan merancang program kerja yang telah dibuat dan beberapa programpun sudah dikerjakan seperti penyuluhan ke sekolah-sekolah di Bandar Lampung yang masih berjalan secara continue .

    "Serta kami akan memjalankan progja desa binaan kedepannya," kata dr. Zam.

    Menurutnya, seluruh pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung siap menjalankan progja kedepan serta akan bersinergis bersama kinerja para duta.

    Ia pun berharap, para duta selalu meningkatkan sinergitas dan progres dalam menjalankan amanah kedepan, tanpa kenal lelah memberikan pengabdian kepada anak bangsa agar selalu cerdas, sehat dan bersih narkoba. (Indah)
    Item Reviewed: Duta Kesehatan dan Duta Bersih Narkoba Dialog bersama dr. Zam, Ini Penjelasannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top