728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    DPD Partai Garuda Lampung Gelar Pembekalan Caleg

    Suasana pembekalan caleg. Foto ist
    Bandar Lampung - Ketua Umum DPP Partai garuda Ahmad Ridha Sabana membuka pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Garuda se-Provinsi Lampung di hotel Marcopolo, Sabtu (13/10/2018).

    Ahmad Ridha Sabana mengatakan, sejarah dibentuknya Partai Garuda, tidak lain bertujuan untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat yang adil dan makmur.

    Perjuangan kata dia, dalam  membentuk partai ini, membutuhkan kekuatan yang sangat besar untuk dapat lolos verifikasi partai peserta pemilu mendatang.

    Ia juga berharap seluruh Caleg Partai Garuda dapat duduk di kursi parlemen baik dari tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai DPR RI.

    "Mari kita sama-sama berjuang merebut kursi DPR, dengan  menyamakan visi misi  dan strategi menuju kesuksesan  mendatang," pungkasnya.

    Ketua DPD Partai Garuda Lampung,
    Muhamad Ali berujar, pembekalan Caleg ini bermanfaat bagi seluruh Caleg dari Partai Garuda untuk meraih kesuksesan pada kontestasi Pileg 2019 mendatang.

    Pembekalan Caleg Partai Garuda se- Provinsi Lampung, mengusung tema "Upaya Meraih Kesuksesan di Pileg 2019" terselenggara atas kerjasama seluruh para Caleg dan pengurus Partai Garuda Lampung, serta dihadiri jajaran Partai Garuda serta seluruh Caleg Partai Garuda se-Lampung.

    Item Reviewed: DPD Partai Garuda Lampung Gelar Pembekalan Caleg Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top