728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Disparpora Metro Gelar Kompetisi Sepakbola Tingkat Pelajar

    Salah satu tim peserta lomba
    Metro - Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) menggelar Pekan Kompetisi Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) 2018 tingkat pelajar se-Kota Metro.

    Kegiatan yang diikuti 12 club sepakbola yang dilaksanakan pada tanggal 21 - 23 Juli, dibuka oleh Kepala Dinas Parpora Yeri Ehwan.

    Kepala Dinas Parpora Yeri Ehwan menyampaikan kompetisi tersebut merupakan kegiatan pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan keikutsertaan pelajar yang sehat dan berprestasi.

    "Kompetisi ini merupakan program olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat dan pelajar dalam kegiatan olahraga,  dan juga mencari bibit-bibit pemain sepak bola usia muda yang berprestasi,  yang diharapkan kedepannya dapat membawa nama harum kota metro di bidang olahraga sepak bola," jelasnya belum lama ini.

    Selanjutnya Yeri juga berpesan,  dalam berkompetisi harus menjunjung tinggi sportifitas agar semua dapat berjalan denga baik sampai pertandingan selesai.

    "Pesan saya mari sama - sama jaga sprotifitas dalam pertandingan,  berkompetisilah dengan baik dan anggap juga kompetisi ini  sebagai ajang talisilaturahmi antar pelajar," pungkasnya.
    Suasana perlombaan
    Sementara itu,  Kepala Bidang Olahraga Kusbani dalam laporannya menyampaikan, kegiatan yang diikuti oleh 12 club tersebut merupakan pelajar dari sekolah yang berada di wilayah Kota Metro saja.

    "Liga sepakbola pelajar ini hanya diikuti 12 club tingkat pelajar yang berada di Kota Metro, di mana kegiatan ini salah satunya untuk mencari siswa berprestasi di bidang olahraga, yang nantinya diharapan dapat mewakili Kota Metro ke tingkat propinsi," pungkasnya.  (Bams)


    Item Reviewed: Disparpora Metro Gelar Kompetisi Sepakbola Tingkat Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top