728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Mesuji akan Terima Penghargaan Dari Menteri Kesehatan

    Presiden Jokowi dan Bupati Khamami
    MESUJI--Bupati Mesuji Khamami  akan Menerima Penghargaan dari  Kementrian Kesehatan RI.

    Penghargaan tersebut akan diberikan menteri kesehatan terkait pencapaian program Imunisasi Measis Rubella (MR) yang melampaui target.

    "Rencananya piagam penghargaan akan diberikan langsung oleh Menteri kesehatan RI Prof.Dr Nila Djuwita Anfasa Moeloek tanggal 15 Oktober 2018 pada acara pencanangan bulan eliminasi kaki gajah tahun 2018 di Kabupaten Sorong Papua Barat," jelas Plt Kabag Humas Mesuji, Andi Subrastono, Rabu(10/10).

    Andi menjelaskan berbagai penghargaan baik dari pemerintah pusat, maupun dari pihak organisasi juga terus mengalir, ini tak lain karena prestasi Bupati Mesuji Khamami yang luar biasa, baik dengan program programnya yang inovatif maupun berbagai strategi dalam mengatasi berbagai masalah yang ada di masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Mesuji.

    "Kerja keras Bupati Mesuji dan jajaran, terutama Dinas Kesehatan dalam mengkampanyekan Measis Rubella (MR), di Kabupaten Mesuji melampaui target, kita di antara dari  51 kabupaten/kota yang berhasil mencapai cakupan imunisasi MR 95%," tuturnya.

    Sementara itu Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Mesuji, Ardi Umum mengucapkan terima kasih atas support dan motivasi Bupati Mesuji dalam mengkampanyekan Imunisasi MR. Menurutnya Bupati Khamami terlibat aktif dalam kampanye tersebut. Dia juga mengapresiasi kinerja seluruh tenaga kesehatan di Kabpaten Mesuji yang sudah bersusah payah menjalankan imunisasi  MR, serta tidak ketinggalan Forkopimda, MUI, kepala kantor Kemenag, dan pihak lainnya.

    "Pencapaian ini merupakan pencapaian semua pihak di Kabupaten Mesuji sebab tanpa dukungan kita tidak mungkin bisa mencapai target," tutupnya (Mis)


    Item Reviewed: Bupati Mesuji akan Terima Penghargaan Dari Menteri Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top