728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Lampung Tengah Rolling Ratusan ASN

    Foto ist
    Lamteng- Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto melantik 370 pejabat eselon III dan IV dalam rotasi mutasi pejabat pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Tenis Gunung Sugih, Senin (15/10).

    Para pejabat yang dilantik bakal menduduki jabatan kepala seksi, kepala bidang di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat.
    Suasana pelantikan. Foto ist
    Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Tengah, Candra Puashati, mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut sebanyak 370 orang terdiri dari eselon III maupun eselon IV.

    Bupati Lampung Tengah, Loekman, mengatakan pejabat yang lantik pada hari ini akan masih diawasi dan terus dievaluasi dalam waktu 6 bulan kedepan untuk menilai kinerjanya.

    “Saya akan terus mengawasi dan kita evaluasi selama 6 bulan kedepan, kita akan menilai mana pejabat yang dapat berkerja dengan baik dan kita berhentikan bagi pejabat yang sering melakukan pelanggaran," kata Loekman.
     Loekman Djoyosoemarto. Foto ist
    Mantan Kadis Tenaga Kerja Bandarlampung ini berpesan, untuk pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini mampu berkerja secara maksimal dan bisa melayani masyarakat dengan baik.

    Di tempat yang sama Candra Sukma yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol di Pemkab Lamteng, saat ini menjabat sebagai camat mengaku siap ditempatkan di mana sesuai yang diamanatkan pemerintah setempat.

    “Sesuai sumpah jabatan, kami harus siap ditempatkan di mana saja, dan ini adalah dalam rangka penyegaran di institusi pemerintahan," kata Candra. (ADV)

    Item Reviewed: Bupati Lampung Tengah Rolling Ratusan ASN Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top