728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Khamami Tunjuk Adi Sukamto Jadi Plt Sekda Mesuji

    Bupati Khamami (kiri) dan Adi Sukamto
    MESUJI-- Bupati Mesuji, Khamami  menunjuk Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Mesuji Adi Sukamto menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.
    Penunjukan tersebut didasarkan atas Surat Perintah Bupati Mesuji Nomor: 800/1515/V.03/MSJ/2018. Surat Perintah diserahkan secara langsung oleh Bupati Khamami usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Senin (01/10).

    Hal ini menyusul Sekretaris Daerah sebelumnya Ir. Rizal Fauzi yang telah memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Adi Sukamto sendiri akan menjabat sebagai Plt Sekda untuk sementara sampai dengan diterbitkannya persetujuan Gubernur Lampung tentang pengangkatan Penjabat Sekda sesuai dengan amanat Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah.

    “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, jasa, dan sumbangsihnya Ir. Rizal Fauzi bagi Kabupaten Mesuji selama ini. Semoga menjadikan amal ibadah di hadapan Allah SWT,” ucap Khamami.
    Malam harinya Sekda Rizal Fauzi mengadakan ramah tamah dengan seluruh kepala Organisasi perangkat daerah (OPD)  dan pejabat eselon III yang dilaksanakan di Taman Keaneka ragaman Hayati (Ke Hati) desa Mekar Jaya kecamatan Tanjung Raya.(Misdi)

    Item Reviewed: Bupati Khamami Tunjuk Adi Sukamto Jadi Plt Sekda Mesuji Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top