728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Tim Pemenangan Saburai Capres Jokowi - Ma'ruf Segera Deklarasi

    Foto ist
    Bandarlampung- Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin akan dideklarasikan pada Sabtu, 22 September 2018 di Gedung Graha Karya Utama, Pahoman, Bandarlampung.

    Wakil Ketua Bidang Perencanaan Program dan Program Kampanye Tim Saburai Provinsi Lampung Jokowi - Ma'ruf, Riza Mirhadi mengatakan deklarasi akan dihadiri sekitar tiga ribu orang.

     "Yang tergabung dalam Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung berasal dari semua kalangan. Ada dari pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, pengusaha, dan politikus," ungkap dia dalam keterangan persnya, Rabu, 19 September 2018.

    Tim Pemenangan  Jokowi-Ma'ruf ini, akan memperkuat dan bekerja sama dengan tim lain Yanga ada di Lampung untuk bersama-sama memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada pemilihan presiden 2019.

     "Semakin banyak tim pemenangan, tentu akan membuat kerja lebih efektif, yang berat dipikul bersama menjadi lebih ringan. Acaranya digelar di Gedung Graha Karya Utama (Golkar) sekitar pukul 13.00 WIB," tuturnya.

    Wakil Ketua Bidang Analisa dan Evaluasi Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian menerangkan Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung merupakan relawan pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

    "Selama memimpin Indonesia, Presiden Joko Widodo membuat Indonesia menjadi maju terutama dalam bidang infrastruktur. Maka, relawan ini akan bekerja untuk memenangkan kembali Pak Jokowi yang kini berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin," tuturnya.

    Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, lanjut dia,  menargetkan dalam satu bulan terbentuk di tingkat kabupaten dan kecamatan. "Kita targetkan sebulan terbentuk di kabupaten dan kecamatan. Relawan ini juga akan bersinergi dengan relawan lainnya," tuturnya.

    Yadi, biasa dia disapa, mengatakan Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung dibentuk karena kecintaan terhadap pembangunannya Pemeintahan Presiden Jokowi selama ini. "Dari Lampung untuk Indonesia," imbuhnya.

    Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Memed Humaedi menambahkan sebelum dilakukan deklarasi akan digelar ceramah umum oleh Menteri Pertahanan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu dengan tema Pemilu Damai dan Indah.

    "Kehadiran Menhan RI Ryamizard Ryacudu terpisah dari acara deklarasi. Beliau akan memberikan ceramah umum dalam pemahaman wawasan kebangsaan," ucapnya.

    Dia menerangkan sebagai putra daerah Lampung, Ryamizard juga menginginkan pemilu berjalan lancar dan aman. "Nanti wawasan kebangsaan juga akan disampaikan dalam konteks pemilu damai dan aman," tandasnya.

    Sebelumnya, Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung melakukan rapat dalam perencanaan deklarasi di Kantor DPD Golkar Provinsi Lampung. Rapat dipimpin  Wakil Ketua Bidang Perencanaan Program dan Program Kampanye Tim Saburai Provinsi Lampung Jokowi - Ma'ruf Amin, Riza Mirhadi, Wakil Ketua Bidang Analisa dan Evaluasi Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, Wakil Ketua Bidang Pengamanan Suara Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung, Memed Humaedi, dan Sekretaris Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung Bambang Purwanto serta dihadiri Dewan Pengarah Tony Eka Candra. (rel)
    Item Reviewed: Tim Pemenangan Saburai Capres Jokowi - Ma'ruf Segera Deklarasi Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top