728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ratusan Warga Metro Ikuti CFD


    Wali Kota Metro, Pairin memberikan sambutan
    Metro - Pemkot Metro melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora)  menggelar Car free day (CFD)yang berlangsung di Samber Park,  Minggu (02/09/2018).
    Wali Kota Metro A. Pairin didampingi Wakil Wali Kota Djohan, Sekda Metro A. Nasir.A.T, beserta unsur Forkopimda dan jajaran pemerintah Kota Metro turut mengikuti acara CFD Minggu pertama bulan September 2018 tersebut.
    Suasana CFD
    Rangkaian CFD diawali Senam Kesegaran jasmani (SKJ), Senam Kreasi Anti Narkoba (BNN), Senam Asian Games 2018 dan Senam Zumba (Aerobic), yang diikuti hampir ratusan warga Kota Metro dari semua usia. 
    Pairin mengawali sambutannya dengan memberikan yel-yel "Metro Jaya, Car Free Day Yes" bersama seluruh peserta.
    Orang nomor satu di Metro ini  mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi antusias masyarakat Kota Metro mengikuti CFD yang terselenggara setiap bulan pada minggu pertama dan minggu ketiga.
    Warga Metro peroleh doorprize
    "Di hadapan ratusan  masyarakat Kota Metro bertujuan menjadi interaksi masyarakat Kota Metro dengan olahraga bersama agar hidup sehat,” ucap Pairin .
    Ia mengatakan, Kota Metro harus konsisten sebagai kota bersih dengan selalu menjaga lingkungan sekitar dari sampah, khususnya kertas kupon undian yang sering berserakan di Samber Park setelah acara CFD berlangsung.
    Suasana CFD
    “Marilah kita menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan rumah, lingkungan sekolah, ataupun lingkungan fasilitas yang ada di Kota Metro dengan membuang sampah pada tempatnya,” tutup Pairin .
    Acara diakhiri dengan pembagian doorprize 2 sepeda gunung yang dibagikan untuk para peserta CFD yang hadir. (Bams) 

    Item Reviewed: Ratusan Warga Metro Ikuti CFD Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top