728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Plt Bupati Lampung Selatan Terima Audensi IMM, Ini Pesannya

    Suasana audensi

    Lampung Selatan : Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kabupaten Lampung Selatan.

    Pertemuan berlangsung di ruang rapat Plt. Bupati Lampung Selatan, Selasa (4/09/2018). Hadir di acara tersebut, Staf Ahli Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Syahlani, Kadisdik Lampung Selatan Thomas Americo, Plt. Kabag BMS Kholil, dan sejumlah rombongan IMM kabupaten setempat.

    Ketua IMM Cabang Lampung Selatan Heru Diansyah menyampaikan, tujuan pihaknya pada acara tersebut selain menjalin tali silaturahmi, juga ingin menyampaikan hasil Muktamar IMM Pusat yang digelar di Malang, Jawa Timur yakni "Meneguhkan pancasila sebagai sukma bangsa untuk Indonesia sejahtera".

    "Dari hasil tersebut, kami ingin menyampaikan bahwa kami siap untuk mensuarakan hasil muktamar di Malang. Kami sebagai pemuda siap membantu pemerintah dalam menangkal radikalisme, hoax, dan siap berada di belakang pemerintah dalam menyongsong pembangunan khususnya pembangunan di Lamsel," bebernya.

    Di lain pihak, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, ucapan terima ksih atas kehadiran dan dukunga IMM dalam membangunan Lampung Selatan. Dirinya juga, berharap IMM dapat membantu pemerintah dalam hal menangkal atau mencegah radikalisme di Lampung Selatan.

    "Kekuatan Pancasila bisa menyatukan kita. Ini tugas adik-adik untuk menggaungkan pancasila, sosialisasikan ke masyarakat agar mereka semakin cinta NKRI, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa," pungkasnya. (Eko)


    Item Reviewed: Plt Bupati Lampung Selatan Terima Audensi IMM, Ini Pesannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top