728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Plt Bupati Lampung Selatan Prihatin Banyak Fasilitas Pemda Terbengkalai


    Nanang Ermanto (baju merah) bersama jajaran tinjau fasilitas
    Lampung Selatan : Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, prihatin melihat kondisi banyaknya fasilitas Pemkab Lamsel yang terbengkalai dan tidak dipergunakan.

    Salah satu fasilitas yang terbengkalai yaitu wisma atlet Lampung Selatan yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Lamsel.

    Wisma atlet tersebut, sempat dipergunakan sebagai asrama putra salah satu sekolah swasta di Lamsel, namun sejak beberapa bulan lalu sudah tidak dipergunakan lagi.

    Oleh karena itu, salah satu jalan agar bangunan tersebut bisa dimanfaatkan kembali yaitu dengan memperbaiki dan membenahi tata ruang bangunan itu.

    "Tadi sudah bisik-bisik ke Pak Sekda. Kita manfaatkan sesuai dengan fungsinya, mana yang belum ada nanti kita fungsikan, kita taruh di sini. Inikan wisma, kita perbaiki untuk atlet-atlet," kata Nanang.

    Jika nanti wisma tersebut sudah diperbaiki, Nanang akan mengumpulkan pihak-pihak yang terkait untuk penanganan atlet dan membenahi struktur organisasi di bidang olahraga.

    "Nanti Dispora, KONI, KNPI, Kepemudaannya nanti kita cetak di situ, makanya lagi kita benahi dulu. Struktur organisasinya kita bangun dulu, setelah struktur sudah benar baru kita cetak atlet-atlet," terang Nanang.

    Selain melihat kondisi wisma atlet, Nanang juga sempat melihat keadaan lahan kosong yang berada tepat didepan Gor Way Handak Lamsel.

    "Di sini bisa kita pergunakan dan manfaatkan untuk para pedagang berjualan dan juga untuk kegiatan yang bermanfaat lainnya," pungkasnya. (Eko)


    Item Reviewed: Plt Bupati Lampung Selatan Prihatin Banyak Fasilitas Pemda Terbengkalai Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top