728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Perwosi Metro Gelar Turnamen Volly Putri Tingkat SMP


    Ketua Perwosi Metro, Siti Aisyah.
    Metro - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata menggelar turnamen bola volly putri tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Metro,  yang berlangsung selama 2 hari dimulai tanggal 19 - 20 september 2018, di GOR Sekolah Tinggi Olahraga (STO) Mulyojati. 
    Panitia dan peserta turnamen
    Ketua Perwosi Kota Metro Siti Aisyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta dan tim kerja, sehingga lomba volly putri tingkat SMP ini pertama kali dilaksanakan di Kota Metro.

    “Saya harap tahun yang akan datang, kegiatan ini terus berlangsung karena Pemerintah Kota Metro juga sangat mendukung berbagai kegiatan olahraga. Terus raih prestasi, jangan berbangga diri dengan prestasi saat ini, namun jadikan ini awal dari perjalanan prestasi yang lebih baik lagi,” jelas Siti Aisyah, baru-baru ini.
    Panitia dan pemenang turnamen
    Kegiatan turnamen bola volly putri tingkat SMP tersebut dimenangkan oleh SMPN 7 Metro. Sementara untuk juara kedua diraih SMPN 5 Metro, juara ketiga SMPN 10 Metro dan juara harapan diraih oleh SMPN 2 Metro. (Bams) 




    Item Reviewed: Perwosi Metro Gelar Turnamen Volly Putri Tingkat SMP Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top