728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pengunjung Taman Kehati tak Hanya dari Kabupaten Mesuji, Tapi


    Anak-anak di depan pintu tiket Taman Kehati. Foto Misdi
    Mesuji- Taman keaneka ragaman hayati (Kehati) yang terletak di desa Mekar jaya kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji merupakan destinasi wisata milik Pemkab Mesuji.
    Taman Kehati selalu ramai dikunjungi baik masyarakat dari dalam maupun dari luar kabupaten Mesuji saat hari libur.

    Menurut Tika petugas yang menjual tiket masuk setiap hari libur taman Kehati selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat baik lokal maupun dari luar daerah kabupaten Mesuji, sebab kata dia, selain tiketnya murah hanya Rp10.000 aneka hiburan dan permainan bisa dinikmati dan dilihat ditaman Kehati.

    "Ya dari dulu sampai sekarang tiket masuk hanya Rp10.000, anak-anak bisa bermain bebas dikolam renang dan bisa bermain lainnya.Selain itu ada taman dan berbagai hewan yang bisa dilihat seperti kuda, buaya, rusa, ular dan lain sebagainya. Selain itu ada aquarium besar yang ada jenis-jenis ikan dengan ukuran besar," jelasnya Minggu (09/09/2018).

    Tika menambahkan taman Kehati akan dipadati pengunjung biasanya saat hari-hari besar seperti liburan panjang anak sekolah, hari raya baik Idul Fitri maupun Idul Adha dan liburan tahun baru.

    "Kalau hari libur seperti sekarang tidak padat pengunjungnya tetapi selalu ada pengunjung dari luar Mesuji dan dari data yang ada paling banyak pengunjung dari kabupaten tetangga Ogan Komering Ilir (Oki) sumatera selatan (Sumsel)," imbuhnya.

    Sementara itu menurut salah satu warga Gedung Ram kecamatan Tanjung Raya Budi, menerangkan bahwa Taman Kehati adalah tempat hiburan yang murah meriah sebab hanya dengan Rp 10.000 pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan untuk anak-anaknya. Dan pemandangan yang menarik seperti berbagai jenis hewan dan tanaman bisa dilihat di raman Kehati dan tempat kuliner juga sudah tersedia.

    "Saya nganter anak-anak mas. Karena di taman ini sudah lengkap ngapain jauh-jauh selain murah sarananya juga sudah lengkap di sini," jelasnya. (Misdi)



    Item Reviewed: Pengunjung Taman Kehati tak Hanya dari Kabupaten Mesuji, Tapi Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top