728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemkot Metro Gelar Turnamen Voli

    Pairin memberikan sambutan
    Metro - Pemerintah Kota Metro Melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Porapar) menggelar turnamen bola voli.

    Voli wali kota cup 2018 ini berlangsung di Gedung Olahraga Sekolah Tinggi Olahraga (STO), Mulyojati Metro Barat,  Minggu (30/09/2018).

    Sekretaris Dinas Porapar Metro, Tri Hendriyanto menyampaikan, Wali Kota Cup 2018 cabang olahraga (cabor)  bola voli diikuti oleh peserta dari seluruh Lampung dan dari Palembang.
    Pairin dan panitia turnamen voli
    "Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh 25 club putra dan 12 club putri dari wilayah Kota Metro selaku tuan rumah, Bandar Lampung, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Selatan, Tanggamus, Mesuji, Lampung Utara, Lampung Tengah, Lampung Timur, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat,  Lampung Barat, Way Kanan, dan dari Palembang," jelas Hendri.

    Selanjutnya, Hendri juga mengatakan kegiatan tersebut yang diikuti oleh 37 club dari seluruh Lampung menggunakan anggaran APBD Kota Metro tahun 2018 dengan tujuan mencari bibit- bibit atlit olahraga khususnya cabang bola voli yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Metro kedepannya di tingkat provinsi bahkan nasional.

    Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

    "Saya ucapkan terima kasih dan berikan apresiasi terhadap kejuaraan bola voli ini yang diikuti oleh club dari seluruh Lampung, dan saya berharap dengan kegiatan ini, yang menggunakan anggaran APBD Kota Metro dapat terlaksana dengan sukses," jelasnya.
    Panitia turnamen voli
    Pairin juga menyampaikan bahwa Turnamen Wali Kota Cup Cabang Olahraga Bola Voli tersebut diharapkan dapat dijadikan ajang silaturahmi antar atlet se-Lampung. 

    "Saya berharap ini dijadikan salah satu ajang talisilaturahmi antar atlet, dan saya juga berharap hadiah berupa uang pembinaan yang cukup besar ini, nantinya dapat bermanfaat bagi club yang menjadi pemenang, sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan untuk club tuan rumah Kota Metro dapat menjaga  nama baik kota kita," pungkas Pairin.
    Suasana turnamen voli
    Untuk diketahui, pemenang turnamen Wali Kota Cup 2018 Cabor Voli tersebut nantinya akan mendapatkan uang pembinaan masing-masing club putra dan club putri untuk juara I sebesar Rp 10 juta, juara II sebesar Rp 8 juta, juara III sebesar Rp 5 juta, dan juara IV sebesar Rp 3 juta. (Bams)


    Item Reviewed: Pemkot Metro Gelar Turnamen Voli Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top