728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemkab Mesuji dan Badan Informasi Geospasial Gelar MoU

    Foto ist
    Mesuji- Dalam rangka mendukung kebijakan one map policy, serta meningkatkan penyelenggaraan pelaksanaan otonomi daerah dan pembangunan, khususnya pemetaan administrasi dan tata ruang.
    Pemerintah Kabupaten Mesuji menjalin kerjasama dengan Badan Informasi Geospasial (BIG).

    Kerjasama ditandai dengan ditandatanganinya nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Wakil Bupati Mesuji Saply dan Sekretaris Utama Badan Informasi Geospasial Titiek Suparwati di Kantor Badan Informasi Geospasial, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (04/09/2018) dan turut disaksikan oleh Kepala BIG Prof Hasanuddin Zainal Abidin, Sekretaris Daerah Rizal Fauzi, Kepala Bappeda Sukarman, Kabag Tata Pemerintahan Gunarso, dan Kabag Hukum dan Organisasi Olvin.

    Selain dengan Pemkab Mesuji, pada kesempatan yang sama BIG juga melaksanakan penandatanganan MoU kerjasama dengan 25 instansi, terdiri atas pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, pemerintah kota, perguruan tinggi, dan lain-lain.

    Wakil Bupati Saply mengatakan, kerja sama ini diwujudkan dalam rangka penyelenggaraan, pengembangan, dan pemanfaatan data serta Informasi Geospasial (IG) untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Mesuji.


    “Pemanfaatan sistem IG ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Mesuj, khususnya terkait dengan perencanaan pembangunan,” ucap Saply.
    Item Reviewed: Pemkab Mesuji dan Badan Informasi Geospasial Gelar MoU Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top