728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Korban Penganiayaan, Ketua MUI Pesawaran Dijenguk Bupati dan Kapolres

    Foto ist
    Pesawaran- Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona dan Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, membesuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesawaran, di RSUD Pesawaran, Senin (10/09/2018).

    Ustadz Endang Zainal Haidir, korban penganiayaan. Ia mengaku dianiaya oleh dua orang berinisial HNR dan PDM. Penganiayaan terjadi usai ustadz Endang mengisi ceramah agama di Desa Ketapang Kecamatan Pulau Pandan.

    Dendi mengaku prihatin atas musibah yang dialami Ketua MUI Pesawaran tersebut, ia berharap penganiayaan yang dialami ustad Khaidir diusut secara tuntas.
    Baca: Ketua DPC PKB Pesawaran Tegaskan Terduga Penganiayaan Ketua MUI Bacalegnya

    Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan, polisi sedang menyelidiki kasus ini. Pun sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan ihwal penganiayaan yang dialami Ketua MUI Kabupaten Pesawaran.

    Akibat penganiayaan tersebut, Ustad Endang, harus dilarikan ke RSUD Pesawaran untuk mendapatkan perawatan, lantaran luka lebam di rahang kanannya.

    Sementara Itu Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesawaran Matroufi menegaskan, tidak ada nama bakal calon legislatif (Bacaleg) atas nama HNR, yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Ketua Ustad Endang Zainal Haidir.

    Matroufi menjelaskan, dengan adanya pemberitaan yang menyangkut-nyangkutkan PKB dalam kasus penganiyaan ini.

     “Perlu kami luruskan bahwa tidak ada nama Bacaleg PKB atas nama HNR di Kabupaten Pesawaran,” kata Matroufi.
    Item Reviewed: Korban Penganiayaan, Ketua MUI Pesawaran Dijenguk Bupati dan Kapolres Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top