728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ketum Golkar Minta Caleg Aktif di Medsos, Ini Tujuannya

    Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. Foto ist
    Bandarlampung-  Para calon legislatif (caleg) Partai Golkar harus aktif di media sosial dan membangun citra positif partainya.

    Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menutup Lokakarya Kampanye dan Bimbingan Teknis Caleg Golkar di Jakarta, Sabtu, 15 September 2018.

    Airlangga mengharapkan, caleg Golkar memiliki akun di media sosial serta aktif membangun citra positif Golkar. "DPP akan melakukan monitoring terhadap aktivitas dan pemberitaan di daerah," katanya.

    Jika para caleg Golkar bisa membangun dukungan masyarakat melalui media sosial, ditambah dengan turun ke lapangan, dia berkeyakinan, Golkar bisa meraih kemengan pada Pemilu 2019.

    Karena itu, Airlangga juga meminta para caleg meningkatkan dukungan masyarakat dengan memetakan seluruh tokoh agama, masyarakat, maupun pemuda di daerah pemilihannya masing-masing.

    Airlangga meminta para kader Golkar untuk tetap optimistis meski ada survei yang menempatkan Golkar di peringkat ketiga di bawah PDIP dn Gerindra. "Masih ada waktu tujuh bulan yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan elektabilitas partai," katanya. (red)
    Item Reviewed: Ketum Golkar Minta Caleg Aktif di Medsos, Ini Tujuannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top