728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Deklarasi Tim Pemenangan Saburai Lampung, Arinal Djunaidi : Jokowi Terbukti Membangun

    Foto ist
    Bandar Lampung - Arinal Djunaidi selaku dewan penasehat Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung akan memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

    Hal ini disampaikannya dalam deklarasi Tim Pemenangan Saburai Provinsi Lampung di Gedung Graha Karya Utama (Golkar) Sabtu, 22 September 2018.

    "Presiden Joko Widodo terbukti membangun Indonesia. Provinsi Lampung juga yang tadinya tidak memiliki tol dan sekarang sudah ada," ungkapnya.

    Arinal Djunaidi yang bergelar Suttan Dalom Pemuka Margo menuturkan bahwa telah lebih dari 12 relawan dibentuk. "Provinsi Lampung selama 73 tahun yang lalu merdeka belum punya tol dan sekarang punya tol. Zaman beliau (Jokowi) juga memiliki bandara internasional karena kita memiliki pekerja tenaga kerja Indonesia. Kita juga punya pelabuhan Bakauheni dan Merak termegah di Indonesia," tuturnya.

    Arinal biasa dia disapa menerangkan bahwa dirinya mendapat tugas untuk menjadikan 11 komoditas Lampung dalam pemenuhan kebutuhan nasional. "Komoditi kita sangat cukup dan tidak hanya terkenal ditingkat nasional. Baik kopi maupun pangan seperti padi, jagung dan sebagainya. Dan saya adalah satu dari 34 Gubernur yang berasal dari pertanian dan Lampung juga akan bergerak ekonominya melalui pertanian," tandasnya.
    Item Reviewed: Deklarasi Tim Pemenangan Saburai Lampung, Arinal Djunaidi : Jokowi Terbukti Membangun Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top