728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Wali Kota Metro Tinjau Lahan Parkir Wisma Haji, Ini Penjelasannya

    Suasana tinjauan Wali Kota Metro dan jajaran

    Metro - Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil, Djohan melakukan peninjauan lahan eks SMPN 1 yang dijadikan lahan parkir Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (15/08/2018).

    Achmad Pairin mengatakan, untuk pembangunan lahan parkir tersebut sudah sesuai rencana yang ada. Dan untuk saat ini Pemkot tengah merancang pintu masuk dan keluar untuk lokasi parkir tersebut.

    “Pembangunannya sedang dalam pengerjaan dan sudah terlihat bagus. Tadi saya meninjau kesana supaya kalau ada yang kurang bagus disampaikan. Jangan sudah selesai baru disampaikan. Kita kan ingin hasil yang baik. Insyallah tahun 2019 sudah bisa digunakan,” kata Pairin usia meninjau lokasi tersebut.

    Menurutnya, luas lahan parkir tersebut yakni 35 meter. Nantinya, lahan parkir tersebut akan dibagi menjadi beberapa bagian.

    “Ini secara hitungan kasar. Itukan luasnya 35 meter, mobil itukan 4 meter. Yang untuk mobil itu 20 meter berbaris. Kan masih sisa 15 meter, itu kita bagi dua. Yang tengah nanti berhadapan. Ini gambaran saya,” paparnya.

    Ditambahkanya, terkait parkir tersebut menggunakan parkir elektronik (E-Parking), pihaknya masih akan membahas bersama dinas terkait. "Itu masih belum kita bahas. Nanti apakah menggunakan E- Parking atau tidak biar Dinas Perhubungan yang merancang,” pungkas Pairin.  (Bams)


    Item Reviewed: Wali Kota Metro Tinjau Lahan Parkir Wisma Haji, Ini Penjelasannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top