728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Wali Kota Metro Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Furqon

    Wali Kota Pairin meletakan batu pertama

    Metro - Wali Kota Metro Achmad Pairin secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Furqon, di Kelurahan Banjarsari, Metro Utara, Senin (27/09/2018).

    Achmad pairin mengatakan, Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi terhadap pembangunan Masjid yang diinsiatif atas kehendak masyarakat bersama. Terlebih didapati donatur yang datangnya dari masyarakat itu sendiri, sehingga pembangunan akan berkesan menghadirkan motivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

    ”Keinginan adalah modal utama dalam pembangunan Masjid ini, jika sudah berniat membangun maka yakin akan dimudahkan urusannya oleh Allah," ujarnya.

    Orang nomor satu di Metro ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan Masjid ini, baik dengan memberikan dukungan secara  materi maupun tenaga. Dengan harapan, partisipasi yang baik dari Masyarakat akan memudahkan dan mempercepat jalannya pembangunan Masjid.
    Pairin memberikan sambutan
    Untuk diketahui, pembangunan Masjid dilakukan di atas tanah yang pengadaan lokasi tanahnya diusulkan sejak tanggal 17 November 2016. Pembebasan tanah tersebut senilai Rp 240 Juta, dengan perkiraan pembangunan ditaksir senilai Rp  2,1 miliar. 

    Kegiatan yang diakhiri dengan peletakan batu pertama tersebut, dilanjutkan dengan agenda pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya pembangunan Masjid.
    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Kota Metro, Camat Metro Utara, Lurah Banjarsari, Ketua RT/RW, Ketua Taqmir, panitia pembangunan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan. (Bams)

    Item Reviewed: Wali Kota Metro Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Furqon Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top