728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Wali Kota Metro dan Jajaran Tamah Dengan Keluarga Pahlawan dan Veteran

    Pairin memberikan sambutan

    Metro - Wali Kota Metro, Achmad Pairin menggelar ramah tamah dan tatap muka dengan pahlawan dan keluarga pahlawan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun, di halaman rumah dinas, Jumat (17/08/2018).
    Suasana ramah tamah
    Achmad Pairin menyampaikan, pejuang dan para pahlawan memang seharusnya diberikan perhatian dan penghargaan oleh pemerintah. “Sebagaimana ungkapan bahwa, Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Pahlawannya,” ungkapnya.
    Suasana ramah tamah
    Oleh sebab itu orang nomor satu di Metro ini menyampaikan, permohonan maafnya bila sampai detik ini perhatian dan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Metro, terhadap para veteran, pejuang dan janda lahlawan, masih sangat kurang dan belum mampu memenuhi harapan.

    “Semoga acara tatap muka seperti ini, mampu memelihara silaturrahmi yang baik diantara kita semua. Khususnya antara pemerintah dan warga masyarakat Kota Metro, bapak-ibu sekalian, para veteran, pejuang serta Warakawuri (janda pahlawan) di Kota Metro,” pungkas Pairin.
    Wakil Wali Kota Djohan bersalaman
    Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, Wakil Wali Kota Metro Djohan, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala OPD, camat dan lurah serta, para pahlawan dan keluarga pahlawan. (Bams) 




    Item Reviewed: Wali Kota Metro dan Jajaran Tamah Dengan Keluarga Pahlawan dan Veteran Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top