728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Wakil Wali Kota Metro Buka Turnamen Pordekel 2018


    Wakil Walikota Djohan menendang bola, membuka kegiatan
    Metro - Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Parpora) gelar turnamen pekan olahraga desa dan kelurahan (Pordekel)  tahun 2018  yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Metro Djohan, di lapangan Sumbersari, kecamatan Bantul, Minggu (05/08/2018).
    Plt.  Kepala Dinas Parpora Prayitno menyampaikan, kegiatan Pordekel yang dilaksanakan pada mulai tanggal 4-14 agustus 2018 itu diikuti oleh 22 kelurahan yang berada di Kota Metro. 
    "Kegiatan Pordekel 2018 ini diikuti oleh 22 kelurahan yang berada di Kota Metro dengan 2 cabang olahraga yaitu sepak bola dan bulu tangkis, yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 14 agustus dengan menggunakan APBD 2018 Kota Metro," jelasnya.
    Djohan, panitia kegiatan dan peserta Pordekel
    Sementara itu,  Wakil Wali Kota Metro Djohan memberikan apresiasi kepada Dinas Parpora yang telah dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik. 

    "Saya berikan apresiasi kepada Dinas Parpora yang telah melaksanakan kegiatan Pordekel ini dengan baik, dan saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, dan saya berharap pula kompetisi ini bisa diadakan setiap tahunnya, serta jika memungkinkan jangan hanya 2 cabang olahraga saja yang dipertandingkan," jelas Djohan.
    Suasana pembukaan Pordekel
    Selanjutnya, Djohan berpesan kepada seluruh pemain untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding, dan berjanji akan memberi hadiah tambahan untuk katagori top skor pemain sepakbola. 

    "Untuk menambah semangat pemain, saya akan beri tambahan hadiah Top skor sebesar Rp 1,5 juta,  yang mana hadiah tersebut akan dibagi untuk top skor pertama sebesar 750 ribu, top skor kedua sebesar 500 ribu, dan top skor ketiga sebesar 250 ribu," janjinya. (Bams)


    Item Reviewed: Wakil Wali Kota Metro Buka Turnamen Pordekel 2018 Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top