728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Program Pembangunan Swakelola Mesuji Dinilai Tepat, Ini Alasannya

    Foto Misdi
    Mesuji- Amggota Komisi II Dprd Kabupaten Tulang Bawang mengunjungi Kabupaten Mesuji untuk melihat langsung program pembangunan jalan rigid beton lean concrete (LC) dengan sistem swakelola.

    Sistem swakelola sendiri diterapkan Kabupaten Mesuji dalam membangun jalan di daerahnya.

    "Ya kami datang ke sini bersama rekan kita dari Dprd Tulang Bawang ingin melihat langsung bagaimana program ini dikerjakan dan dilaksanakan dan kita ingin mengadopsi program ini untuk bisa diterapkan di Kabupaten Tulang Bawang," kata Fery Rudiansirona Anggota Dprd Tulang Bawang di aula SMPN Tanjung Raya, Rabu (15/08/2018).

    Menurut Fery, Kabupaten Tulang Bawang adalah kabupaten induk, artinya Mesuji lahir dari Tulang Bawang tetapi tidak menjadi masalah jika Kabupaten Tulang Bawang mengadopsi program swakelola Kabupaten Mesuji, terlebih jika sistem ini bisa membawa kebaikan untuk kepentingan masyarakat.

    "Saya pikir ini perlu dipelajari  dan  diadopsi serta kita terapkan juga di Kabupaten Tulang Bawang. Jika ini baik kita akan dorong pemerintah kabupaten Tulang Bawang untuk mencontoh Kabupaten Mesuji dalam membangun jalan di Kabupaten Tulang Bawang," ungkap politisi NasDem ini. (Misdi)
    Item Reviewed: Program Pembangunan Swakelola Mesuji Dinilai Tepat, Ini Alasannya Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top