728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pemkot Metro Gelar Perlombaan Marching Band


    Wali Kota Pairin (kanan) membuka kegiatan
    Metro - Dalam rangka memperingati hari Jadi Kota Metro ke-81 dan menyambut HUT RI ke-73, Pemkot Metro melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga menggelar perlombaan Marching Band tingkat sekolah dasar se-Kota Metro,  yang berlangsung di Samber Park, Rabu (15/08/2018).
    Salah satu tim marching band
    Ketua Panitia Pelaksana Kusbani menuturkan, kegiatan perlombaan tersebut diikuti 20 peserta sekolah dasar. 
    "Saya sampaikan bahwa perlombaan tingkat sekolah dasar diikuti oleh 20 grup marching band sekolah dasar dari total 51 sekolah dasar negeri maupun swasta yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kota Metro, dan perlu saya sampaikan pula bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 81 Kota Metro dan HUT RI ke-73 yang menggunakan anggaran APBD Kota Metro 2018," jelas Kusbani.

    Wali Kota Metro Achmad Pairin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut,  dan meminta kepada dewan juri untuk lebih berhati-hati memberikan penilaian.
    Salah satu tim marching band
    "Saya apresiasikan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya, dan juga saya berpesan kepada dewan juri untuk dapat lebih seleksif dalam penilaian, lebih jeli melihat penampilan peserta, dan jangan sampai memberikan penilaian berdasarkan kedekatan atau titipan, berikan penilaian sesuai dengan hasil latihan mereka selama ini," tukas Pairin. 
    Wali Kota Pairin menyalami peserta
    Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemukulan drum oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin didampingi oleh Wakil Wali Kota Metro Djohan, Kepala Bidang Olahraga Disparpora Kusbani, sebagai tanda dimulainya perlombaan marching band tingkat sekolah dasar tahun 2018. (Bams)


    Item Reviewed: Pemkot Metro Gelar Perlombaan Marching Band Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top