728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Pawai Budaya Meriahkan Peringatan HUT Metro ke-81


    Suasana perayaan HUT Metro
    Metro - Pemerintah Kota Metro merayakan hari jadi Kota Metro ke-81 sekaligus menyongsong HUT RI ke.
    Acara tersebut diawali dengan  pelepasan pawai budaya oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin yang diikuti peserta dari 5 kecamatan dengan berbagai macam cari khas daerah, yang berlangsung di depan rumah dinas wali kota, Kamis (09/08/2018).
    Suasana perayaan HUT Metro
    Achmad Pairin menyampaikan, hari ini pihaknya melakukan beberapa kegiatan, kegiatan pawai budaya, di dalam kegiatan pawai budaya ini harus menghidupkan kebudayaan yang ada di Lampung khususnya yang ada di Kota Metro ini.
    "Ada lima Kecamatan yang ikut memeriahkan festival budaya ini. Ya salah satunya untuk kecamatan Metro Pusat, menunjukan asli kebudayaan lampung yang memang perlu di sosialisasikan dan diperkenalkan bersama-sama," terangnya.
    Lebih lanjut Pairin mengungkapkan, harapannya bahwa kebudayaan dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat baik itu di kota Metro bahkan hingga tingkat nasional.
    "Saya berharap kebudayaan bukan hanya dikenal di kota Metro saja tetapi dapat dikenal hingga tingkat nasional. Dan mari kita bersama-sama memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan yang kita punya, agar kebudayaan yang kita punya bisa dikenal hingga tingkat nasional," pungkasnya. (Bams)


    Item Reviewed: Pawai Budaya Meriahkan Peringatan HUT Metro ke-81 Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top