728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Malam Ini, Nissa Sabyan Hadir di Bandarlampung

    Foto ist

    Bandarlampung- Sabyan Gambus terus mencuri perhatian di belantara musik tanah air. Dengan lagu-lagu bernafas selawat, grup yang dibentuk 2015 itu menghibur pengunjung Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2018 di Lampung Walk, Minggu (5/8/2018) pukul 20.00 WIB.
    Asisten manager Bank Indonesia (BI), Lintang Anggaeini, menyebutkan masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan mereka tidak dipunggut biaya alias gratis.

    "Sabyan Gambus akan membawakan lima lagu," katanya sambil menyebut enam personel Sabyan: Khoirunnisa alias Nissa (vokalis) dan Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola).
    Lalu, Anisa Rahman (backing vokal), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), dan Kamal (darbuka). 
    Menurutnya, BI Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) Lampung yang menjadi penyelenggara kegiatan menggelar 55 stan dari Lampung dan 13 stan BI KPW se-Sumatera.

    Produk yang dipamerkan mulai kerajinan lokal, kuliner, tenun, makanan, fesyen, hijab, wisata halal, hingga lembaga jasa keuangan dan perbankan syariah.
    Acara penutupan berlangsung 19.00 WIB dihadiri perwakilan dari Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kota Bandarlampung, dan pejabat terkait. 
    "Untuk masyarakat Lampung generasi Z, ayo datang ke Fesyar 2018 malam ini. Jangan lewatkan penampilan Sabyan Gambus dan melihat puluhan stan menarik lainnya," ajaknya. 

    Manager Lampung Walk, Fitra Aulia, menyatakan sangat bersyukur even bergengsi tersebut digelar di Lampung Walk. 
    "Ya Mas. Nanti malam rencananya Sabyan Gambus menghibur warga Lampung di sini," tulis via WhatsApp.


    RILIS.ID

    Item Reviewed: Malam Ini, Nissa Sabyan Hadir di Bandarlampung Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top