728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    KKN di Desa Trimulyo Berakhir, Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Berpamitan dan Saluran Al-Qur'an

    Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung memberikan Al-Qur'an
    Lampung Selatan- Tak terasa kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa Universitas Islam Negeri  (UIN) Raden Intan Lampung, Kelompok 97 di Desa Trimulyo, Tanjung Bintang, Lampung Selatan segera berakhir.

    Jelang berakhirnya masa KKN, mereka
    berpamitan ke setiap kepala dusun, Tempat Pendidikan Al-Qur'an  (TPA) pengurus masjid, sekolah dan tempat pendidikan dan warga setempat.
    Baca: KKN di Trimulyo, Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Hadiri Tahlil dan Doa Bersama

    KKN Kelompok 97 juga memberikan Al Qur'an ke masjid dan TPA di desa Trimulyo.

    "Minggu pagi  tanggal 26 Agustus kami akan dijemput dari pihak kampus. Hari ini kami melakukan pamitan sekaligus memberikan Al - Quran ke masjid dan TPA di wilayah kerja kelompok kami," kata Ketua KKN kelompok 97 UIN Raden Intan Lampung, Ahmad Mufid, Sabtu (25/08/2018) malam.
    Guru TPA menerima Al-Qur'an dari Ahmad Mufid
    Menurutnya, pemberian Al-Qur’an tersebut sebagai motivasi  untuk jemaah masjid dan para warga yang aktif di TPA agar lebih giat dalam membaca Al-Qur’an.

    Selain berpamitan, mereka juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat dan pihak yang telah membantu mahasiswa KKN Kelompok 97  dalam menjalankan program kerja selama melaksanakan KKN.
    Item Reviewed: KKN di Desa Trimulyo Berakhir, Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Berpamitan dan Saluran Al-Qur'an Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top