728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Ini Makna Idul Adha Menurut Ketua AMPG Bandarlampung

    Ketua AMPG Bandarlampung, Seno Aji. Foto ist

    Bandar Lampung – Lebaran Hari Raya Idul Adha sudah seharusnya disambut dengan rasa kegembiraan lahir dan Bathin karena Hari raya Idul Adha merupakan momen terpenting dalam umat Islam dan memiliki nilai sejarah yang dijadikan rangkaian ibadah yaitu ibadah Haji di Makatul Mukaramah sebagai bukti pengabdian umat Muslim kepada Allah SWT yang disyariatkan kepada Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW.

    Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bandarlampung, Seno Aji memaparkan, Hakikat kurban Idul Adha adalah bahwa Umat Islam harus kembali kepada tujuan hidup, yaitu beribadah kepada Allah SWT.
    "Sebagaimana ujian Allah kepada Nabi Ibrahim, hikmah dari segala peristiwa tidak lain tidak bukan adalah untuk memperoleh Ridha Allah melalui ibadah dengan menjalankan apa yang menjadi perintah Allah. Kalau tidak, apa yang dikerjakan dan merupakan ibadah, itu menjadi sia-sia karena tidak dilakukan dengan ikhlas.inilah hakikat dari peristiwa kurban dalam Idul Adha," kata Seno Aji, Selasa (21/08/2018).

    Kemudian kata Seno, maka untuk itu mari kita sambut dengan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 M dan Maaf Lahir Bathin atas segala Salah dan Khilaf baik yang disengaja atau yang tidak disengaja agar kita saling mengikhlaskan kesalahan diantara sesama umat Islam.
    "Dan dengan cara membagi kata-kata ucapan menjadi tali silaturahmi antara umat Islam yang belum bisa bersilaturahmi berhadapan dengan berjabat tangan secara langsung," tutupnya. (ADV)


    Item Reviewed: Ini Makna Idul Adha Menurut Ketua AMPG Bandarlampung Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top