728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Idul Adha, Golkar Bandarlampung Potong 4 Ekor Sapi dan 11 Kambing

    Pengurus Golkar Bandarlampung di sela pemotongan hewan kurban
    Bandarlampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bandarlampung melakukan pemotongan hewan kurban, Kamis (23/8/2018). Pemotongan hewan kurban masih rangkaian Hari Raya Idhul Adha 1439 H/2018 M.

    Menurut Ketua harian DPD Partai Golkar Bandarlampung Sabu Alie, Partai Golkar Bandarlampung tahun ini memotong empat ekor sapi dan 11 ekor kambing.

    Pemotongan hewan kurban dihadiri sejumlah pengurus Golkar Bandarlampung antara lain, Sekretaris DPD II Ali Wardana, para wakil ketua, Benny Halomuan Mansyur, H. Agus Sulaiman, Supriyanto Erwandi, H. Rusfian, Jamhari, Wakil Bendahara Hety Friskatati dan pengurus Golkar lainnya. Hadir juga anggota Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung Ir. Indrawan dan Suratmin. Juga anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung  Drs. H. Azwar Yakub. Sedangkan Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi sedang menunaikan ibadah haji.

    Sabnu Alie mengatakan, pemotongan hewan kurban berasal dari pengurus dan kader Golkar Kota dan Golkar Provinsi dan DPP Partai Golkar. "Alhamdulillah pemotongan hewan kurban tahun ini jumlah lebih banyak dari tahun sebelumnya. Semoga dengan ada pemotongan hewan kurban dapat membantu kader-kader Golkar dan masyarakat. Dengan kurban juga dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan sosial bagi pengurus dan kader Golkar," ujar Sabnu Alie.

    Lebih lanjut Sabnu mengatakan, dari daging hewan kurban akan didistribusikan kepada kader Golkar di Bandarlampung dan masyarakat sekitar kantor DPD II Golkar Bandarlampung. (*)
    Item Reviewed: Idul Adha, Golkar Bandarlampung Potong 4 Ekor Sapi dan 11 Kambing Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top