728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    GLaD Aplikasi Ojek Online Karya Anak Bangsa Telah Hadir di Bandar Lampung


    Pengurus GLaD Lampung
    Bandarlampung- Kabar gembira bagi warga Bandarlampung dan sekitarnya, kini telah hadir aplikasi ojek online baru
    ciptaan asli anak negeri, GLaD.
    Wakil PIC Lampung Yudi Pratama mengatakan, GLaD merupakan transportasi online yang berdiri sejak tahun 2017 dengan berbagai fitur unggulan untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, kata Yudi, siap hadir dengan fasilitas serta tingkat pelayanan yang maksimal.

    "Sudah kami persiapkan untuk anda. Bersama GlaD, kami berharap dapat menjadi mitra dalam kebutuhan anda sehari-hari dan semakin memudahkan anda dalam segala urusan transportasi," kata Yudi, Jumat (02/08/2018).
    Fitur GLaD tambah Yudi, mulai dari antar jemput sekolah, pencarian darurat rumah sakit terdekat, hingga rekreasi bersama keluarga.
    "Saat teknologi dan transportasi saling terintegrasi, saat itulah
    semua kebutuhan dapat menjadi lebih cepat dan mudah," ungkapnya.
    "Kami memahami berbagai kebutuhan masyarakat saat ini," tambahnya.
    Yudi memaparkan, berawal dari pemahaman tersebut, pihaknya menciptakan aplikasi untuk mendukung kebutuhan warga Bandarlampung dan sekitarnya, untuk layanan yang disediakan GLaD dengan berbagai pilihan melalui GlaD Ride, GlaD Car, GlaD Send, GlaD School, GlaD Hospital.
    "Dan GlaD Fun kebutuhan sehari-hari anda dapat terpenuhi oleh GlaD," imbuhnya.
    Yudi menuturkan, untuk fasilitas berlangganan, GLaD memberikan fasilitas bagi customer untuk memilih driver sebagai langganannya.
    "Fasilitas ini juga meningkatkan kepecayaan customer terhadap driver," kata dia.

    Untuk Tracking (sistem keamanan) kata Yudi, menjadi salah satu prioritas GlaD. GLaD menghadirkan fitur untuk berbagi lokasi dengan orang terdekat konsumen selama perjalanan bersama driver. 
    "Multi chat dan order, anda tidak perlu bingung untuk melakukan chat ke driver dan order lebih dari satu. Karena, GlaD mengerti akan kebutuhan sehari-hari untuk menunjang aktifitas anda," paparnya.
    Yudi mengajak warga Bandarlampung khususya untuk selalu menggunakan aplikasi ojek online GLaD.
    "Untuk kalian yang suka
    Berpergian menggunakan
    Jasa ojek online, rekom
    untuk kalian GLaD ini solusinya" ajaknya.
    .
    Sedangkan kata Yudi, bagi Bandarlampung khususya yang ingin berpontensi, bermitra menjadi driver di GLaD, pihaknya masih kesempatan untuk
    beramai-ramai mendaftar menjadi
    mitra GLAD, di Jalan Pulau Buton Dalam, Kelurahan Jagabaya III, Wayhalim, Bandarlampung mulai pukul 10.00-16:30
    Untuk persyaratan, KTP asli, SIM asli, STNK asli, SKCK asli (bisa memakai screenshoot aplikasi ojek online lain), menyertakan nomor rekening bank, untuk kendaraan motor minimal tahun perakitan 2010 pajak aktif, untuk car mobil minimal tahun perakitan 2012. CP:
    0831-7007-7706 atau 0822-8900-9377.

    "Yuk download aplikasi GLaD di Google play, AppStore. Di handphone kalian," ajak Yudi. (Rel)

    Item Reviewed: GLaD Aplikasi Ojek Online Karya Anak Bangsa Telah Hadir di Bandar Lampung Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top