728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Geliat Ekonomi Warga Mesuji Meningkat


    Bupati Mesuji Khamami di salah satu kegiatan
    Mesuji- Plt Kabag Humas dan protokol Pemkab  Mesuji Slamet Sulaiman mengatakan, banyak kalangan meyakini Kabupaten Mesuji dalam waktu dekat akan menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera.
    Hal tersebut terlihat dari geliat ekonomi masyarakat yang semakin meningkat.

    "Meningkatnya ekonomi masyarakat tidak terlepas dari upaya Bupati Mesuji Khamami yang bekerja melayani masyarakat tak kenal waktu  meskipun hanya dengan APBD Rp 845 miliar namun mampu menggodoknya menjadi program yang benar-benar prorakyat dan diyakini banyak pihak Mesuji kedepan akan maju pesat," jelas Slamet Sulaiman, pada Suryaandalas.com, Jumat (03/08/2018).

    Dia menambahkan, dalam memajukan Kabupaten Mesuji Bupati Khamami yang dikenal ramah dan supel terus menerima masyarakatnya yang datang ke rumah dinasnya untuk menyampaikan aspirasi dan harapannya. Pemandangan seperti ini hampir setiap malam terlihat dan beliau tidak sungkan berdiskusi dengan semua elemen masyrakat menurutnya semua dilakukan untuk mempercepat Mesuji semakin maju dan sejahtera.

    "Instrumen Bupati Mesuji memang hebat  sampai pemerintah pusat mengakui dan untuk pengelolaan keuangan daerah kabupaten Mesuji 4 kali berturut-turut menyandang wajar tanpa pengecualian (WTP) dan kini Mesuji memasuki tahapan baru untuk menggenjot perbaikan dan pembangunan infrastruktur di semua kecamatan di kabupaten Mesuji," ungkapnya. (Misdi)

    Item Reviewed: Geliat Ekonomi Warga Mesuji Meningkat Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top