728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Fun Bike di Metro Diikuti Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah

    Wali Kota Metro, Pairin melepas peserta Fun bike
    Metro - Memperingati HUT ke-81 Kota Metro dan menyambut HUT RI ke-73, Pemkot Metro melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga menggelar kegiatan Fun bike (sepeda santai) Minggu (12/08/2018).

    Fun bike ini dilepas oleh Wali Kota Metro, Achmad Pairin dengan start dari Rumdis wali kota dengan finish di Bumi Perkemahan Sumbersari Bantul.
    Pairin memberikan sambutan
    Achmad Pairin menyampaikan rasa terimakasihnya atas keikutsertaan dan partisipasi para Goeser.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Goeser telah ikut memeriahkan hari jadi Kota Metro, dan kepada para peserta dari luar Kota Metro, saya ucapkan selamat datang, dan kita berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu ajang silaturahmi antar Goeser di seluruh Lampung," ucap orang nomor satu di Metro ini.

    Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Prayitno menegaskan, kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-81 Kota Metro.

    "Yang mana kegiatan ini diikuti sebanyak 54 komunitas sepeda yang berada di Provinsi Lampung dengan jumlah Goeser sekitar hampir mencapai 1000 peserta," jelasnya.
    Suasana Fun bike
    Prayitno berujar, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dan dalam kegiatan tersebut banyak sekali permainan Games yang akan dilakukan peserta.

    "Tujuan dari kegiatan ini selain sebagai ajang tali silaturahmi antar Bikers juga untuk mengenalkan wisata Kota Metro  kepada pihak luar daerah. Karena kegiatan ini bukan hanya bersepeda tetapi nanti saat finish di lokasi bumi perkemahan, banyak sekali permainan games yang dilakukan peserta," pungkasnya.
    Peserta Fun bike
    Peserta Fun bike diikuti tidak hanya dari Kota Metro saja, namun dari berbagai wilayah di antaranya,, Bandarng,  Lampung Tengah, Lampung Timur,  Lampung Selatan, Pringsewu, Tanggamus, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji. (Bams)

    Item Reviewed: Fun Bike di Metro Diikuti Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top