728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Disparpora Metro Gelar Turnamen Softball U-23 Wali Kota Cup 2018

    Wali Kota Metro memukul bola, membuka kegiatan

    Metro - Sehat itu penting bagi kehidupan kita, salah satunya dengan berolahraga. Hal ini yang dilaksanakan Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) dengan menggelar turnamen Softball U-23 Wali Kota Cup 2018 yang digelar di lapangan Garuda, Yosodadi, Rabu (01/08/2018).
    Plt, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Metro, Prayitno menyampaikan rasa terimakasih terhadap semua pihak yang telah ikut membantu dalam pelaksanaan turnamen tersebut.
    Wali Kota Metro memberikan sambutan
    "Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan turnamen ini, dan saya sampaikan pula bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan selesai, dengan jumlah peserta sebanyak 9 club terbagi atas 5 club putri dan 4 club putra yang berasal dari kota Metro, Bandar Lampung dan lampung tengah," jelasnya.

    Lanjutnya, bahwa kegiatan tersebut menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah 2018, yang dilaksanakan oleh bidang olahraga.
    Wali Kota Metro beserta jajaran dan atlit berfoto
    Sementara itu,  Wali Kota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat datang dan kepada peserta yang mengikuti pertandingan dan berharap kejuaraan softball wali kota cup menjadi salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dengan demikian dapat menbina dan menjaring bibit - bibit atlet softball kota Metro yang potesial dan handal. 

    "Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen softball, dan saya ingatkan bahwa dalam mengikuti setiap kejuaraan tentunya mengharapkan kemenangan, tetapi kenyataannya yang menjadi pemenang adalah peserta yang terbaik.  jadi,  saya berpesan agar dapat menjaga sportifitas dalam bertanding,  dan untuk dewan juri agar dapat memberi penilaian yang obyektif, laksanakan tugasnya secara profesional," tutup Pairin.
    Para atlit
    Setelah itu dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Wali Kota Metro  Achmad Pairin yang didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Ridhwan, Plt Kadis Parpora Prayitno,  Kabid Olahraga Dispora Kusbani, sebagai tanda telah dibuka secara resmi kejuaraan olahraga softball Wali Kota Cup tahun 2018. (Bams) 


    Item Reviewed: Disparpora Metro Gelar Turnamen Softball U-23 Wali Kota Cup 2018 Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top