728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Disdikbud Lampung Timur Sosialisasi Program Peningkatan Mutu Pendidik

    Foto ist
    Lampung Timur - Demi menciptakan para pengajar yang labih bermutu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Timur menggelar program melalui sosialisasi sertifikasi.

    Program pelatihan tersebut melibatkan setidaknya 100 orang guru, dari guru TK, SD dan guru SMP tersebar di 24 Kecamatan kabupaten Lampung Timur, kegiatan dilaksanakan satu hari di Lek Kota Metro, Senin (20/08-2018).
    Foto ist
    Sosialisasi Sertifikasi Pendidik
    Program peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan tersebut, kata Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendiidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, Naston dilakasanakan selama satu hari.
    Foto ist
    Terselenggarannya program itu agar para tenaga pendidik di kabupaten itu dapat lebih meningkatkan mutu pendidikan serta dapat melakasanakan tugasnya semakin menjadi profesional.
    Foto ist
    "Agar peserta dapat mengikuti kegitan dengan penuh tanggung jawab, sehingga apa yang disampaikan nara sumber nantinya dapat di terapkan dengan sebaiknya secara profesional," ujar Naston saat menyampaikan sambutannya, sekaligus membuka kegiatan.
    Foto ist
    Panitia juga menjelaskan, peningkatan mutu pendidik melalui program sosialisasi sertifikasi itu diikuti 100 orang guru, 35 orang guru TK. 38 orang guru SD dan 27 orang guru SMP. (Lipsus)
    Item Reviewed: Disdikbud Lampung Timur Sosialisasi Program Peningkatan Mutu Pendidik Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top