728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Bupati Khamami Apresiasi Dukungan PWI Mesuji


    Mesuji- Bupati Mesuji Khamami menyambut baik kedatangan kepengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  perwakilan kabupaten Mesuji yang sudah memberikan support dan dukungannya untuk menunaikan ibadah haji.

    "Minta doa untuk temen-temen semua saya dan isteri akan berangkat tanggal 06 Agustus dan saya cuti terhitung tanggal 07 Agustus - 07 September 2018,"   kata Khamami, Kamis 3 Agustus.
    Diketahui, usai dilantik kepengurusan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Mesuji, langsung 'bergerak'.
    PWI Mesuji yang diketuai Alzoni, Sekretaris (non aktif) Apriyadi dan Bendahara Nara Sukarna, bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Mesuji untuk dan memberikan dukungan kepada Bupati Mesuji Khamami dan isterinya Elviana yang akan menjalankan ibadah haji.

    Sekertaris (non aktif) Apriyadi mengatakan lawatannya bersama  sejumlah wartawan untuk bersilaturahmi setelah dilakukannya pelantikan Ketua PWI Mesuji dan sejumlah anggota PWI kepengurusan cabang Mesuji periode 2018-2021 di hotel Swissbel Bandar Lampung,pada  Senin, (30/7) lalu.
    Selain itu lanjutnya, PWI Mesuji juga meminta dukungan Bupati Khamami sebagai mitra dalam mendukung program kerja PWI Mesuji tiga tahun kedepan.
    Menurutnya, keberadaan PWI di Kabupaten Mesuji tidak berarti apa-apa tanpa ada hubungan sinergitas antara PWI dan pemerintah setempat dalam menjalankan tugas-tugas jurnalisnya untuk memberikan informasi yang sifatnya kritik membangun, sesuai kode etik jurnalistik yang berlaku.

    "Ya, kedatangan kita kesini, selain bersilaturahmi, kita juga  memberikan support pada Bupati Khamami beserta istri yang akan menunaikan ibadah haji. Semoga beliau berdua bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," terangnya.
    Ketua PWI Mesuji, Alzoni menambahkan, kedatangannya bersama anggota Pwi lainnya untuk memberikan dukungan doa agar dalam melaksanakan haji Bupati Mesuji bisa lancar dan diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci Mekkah.
    "Kedatangan kami kesini hanya mampu memberikan dukungan dan doa semoga bapak bupati bisa menjalankan ibadah haji dengan khusuk dan selama diasana diberikan kesehatan dan kelancaran selama menunaikan ibadah haji," tambahnya. (Misdi)

    Item Reviewed: Bupati Khamami Apresiasi Dukungan PWI Mesuji Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top